Monday, July 7, 2014

Ceritaku ke SMA Negeri 6 Palembang

Pembaca yang budiman, Alhamdulillah kita dipertemukan dalam hari ke 10 bulan Ramadhan dan alhamdulillah puasaku full sampai hari ini. Bagaimana dengan pembaca?

12 Juni 2014, aku mulai stress. Pasalnya 2 hari lagi adalah pengumuman kelulusan. Lulus kah? Entahlah..

14 Juni 2014, Ini adalah hari yang mendebarkan, pengumuman kelulusan. Dan alhamdulillah aku dan teman-temanku lulus dengan nilai yang tidak mengecewakan.

25 Juni 2014, setelah melewati serangkaian peristiwa mendebarkan akhirnya pengumuman penerimaan siswa di SMA Negeri 6 Palembang. Aku lulus/diterima sebagai siswa SMA Negeri 6 Palembang setelah melewati tes-tes yang membuat kepala jadi pusing.

28 Juni 2014, daftar ulang.

2 Juli 2014, Psikotes. Pusing lagi deh.

3 Juli 2014, tes IMTAQ, Kepemimpinan, dan Peminatan. Aku memilih jurusan IPA. Di sini aku mendapat teman baru Rizky dari SMPN 1 Muara Dua dan Aiman dari SMPN 46 Palembang.

Perlu diketahui bahwa SMA Negeri 6 Palembang adalah salah satu SMA unggulan berbasis IMTAQ di Palembang dan salah satu sekolah dari sekolah terbaik di Indonesia.

Salam damai.

Diarygakpentingyangsifatnyapribadi. Kalauandaenekpindahajakepostingankuyanglain. Terima kasih.

No comments:

Aditya's Blog