Thursday, July 31, 2014

Lebaran Tahun ini

Assalamu'alaikum Akhi wa Ukhti, sehat semua? Alhamdulillah saya enggak..
Caw Caw Caw, Caw itu apa??

30 Agustus 2014,

Aku kesiangan....
Eh salah kepagian, bangun sudah jam 08.00 WIB, Subuh udah lewat.. Langsung saja mandi, udah mandi pakai baju batik dan celana jeans, langsung silaturrahmi ke rumah sahabat-sahabat.

Pertama ke rumah Andre, sahabat dan teman sebangku waktu SMP dulu. (Saya pernah SMP ) Udah 10 tahun gak ketemu temen temen (lebay mode on). Makan kue langsung pamit. Hehe, kayak pacat!!!

Lanjut silaturrahmi ke rumah Dwiki, sahabat dari SD dan SMP. Ngobrol sambil makan kue lebaran. Dwiki sendiri lebaran pertama ke niru dan TEL. Dwiki ini siswa SMAN 1 Gunung Megang.

Lalu aku dan Dwiki ke rumah Redho. Kami disuguhi minuman bergas. (Bukan minum gas Elpiji). Makan dan ngobrol. Redho bersekolah di SMK Lahat jurusan mesin.

Lalu aku, Redho, dan Dwiki ke rumah Meilan. Kami tak sempat masuk ke dalam rumah untuk makan kue eh salah, untuk silaturrahmi. Meilan melanjutkan sekolah ke SMKN 1 Muara Enim.

Rute selanjutnya kami ke rumah Aris. Kami disuguhi Astor, kacang, peyek, dan lainnya. Ngobrol sebentar, lalu melanjutkan perjalanan ke rumah Dendy. Aris ini bersekolah di SMAN 1 Gunung Megang.

Jalan-jalan eh gak taunya sampai di rumah Dendy. Ngomomgin masalah politik, artis, dll. Manisan dan air mineral sudah cukup untuk menemani obrolan (gak penting) masalah pilpres 2014. Dendy sama seperti Aris, Dwiki, Iqbal, Windra, Alfen dan Latif bersekolah di SMAN 1 Gunung Megang.

200 meter kemudian....

Sampai di rumah Iqbal, ada Windra dan Bisyri.

Berjalan sebentar..

Sampai di rumah sendiri (Adit)

Adit ini anak baik-baik, suka menabung, dan suka membantu (kalo lagi mood) hehe
Tak ada yang spesial, kue lebaran biasa dan teh cangkir serta air bergas. Latif dan Alfen juga ikut. Rame deh.. setelah kenyang kami langsung sholat zuhur berjamaah.
Adit ini sekolah di SMAN 6 Palembang.

Balik lagi ke rumah redho. Ngobrol, main top eleven, dan main catur.

Setelah itu kami ke rumah Windra
Di sana ada teman-teman windra, Miranda, dkk.
Oh ya, Windra bersekolah di SMAN 1 Gunung Megang.

Foto selfie, ngobrol, kenalan. Yaa begitulah.

Kami ke Pulau Cina. Seberang sungai Lematang. Sialnya dimarahi kakek-kakek. Sampai di sana cuma foto-foto.

Besoknya..
Kami hang out lagi. Main ke rumah Mutia Amelia. Ada Ina, Rike, Delta, Iis, Indra, Oktin.

Lalu kami ke Pulau lagi. Main bola (3-1) dan foto-foto.

Itulah cerita dari saya. Dan saya bercerita. Karena cerita saya bisa menceritakan kepada Anda.

Salam damai.

No comments:

Aditya's Blog