Thursday, July 31, 2014

Rubrik "Kenali Aku" (Dendy Mandela)

Nama : Dendy Mandela
Nama Panggilan : Dendy
Ttl : Gunung Megang, 02 oktober 1999.
Sekolah sekarang : Sman 1 Gunung Megang ( smansa gumeg ) dan pernah saya sekolah di sdn 1 gn. Megang dan smpn 1 gn.Megang.
Makanan favorit : Nasi Goreng dan Nasi + laok pauk.
Minuman favorit : Air putih, susu dan es jeruk.
Hal paling disukai : Bermain sepak bola, belajar, main hp dan ps, membaca, kumpul sama keluarga dan teman.
Hal yang paling dibenci : di bohongi orang, bertengkar dll.

Nama orang tua : ayah y. Herimanto dan ibu heni aryani 

Mempunyai 2 saudara Ayuk dan adik namanya miranti sri utami dan dio alfarizi. 

Pesan pribadi : Tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini maka kalau da sedikit kesalahan mohon di maafkan dan kita harus apa adanya tidak gengsi apa yang kita miliki miskin kaya itu tidak ada bedanya di mata Allah SWT. yang beda dimata allah adalah iman masing masing.


Pengalaman yang unik : Ketika aku, aris, iqbal, dan Windra pergi bersamaan ke lapangan sepak bola gunung megang ( dekat danau ) setelah sampai kami memakai sepatu bola dan kami searching ( Pakek b. Inggris diket ay ) kami langsung main bola ketika sudah sedikit lama main bola aku yang ingin merebut bola dari metra bukannya dapat bolanya malahan aku terkena kotoran sapi, aku pun membasuhnya di danau dan saya sedikit malu ( sialnya aku hari itu dan malu ) x_x setelah itu kami pulang.
Prestasi : pernah mendapatkan juara umum 2 kelas satu semester 2 dan seterusnya, juara 1 lomba nasyid antar kelas dan juara 3 ceramah antar kelas.

No comments:

Aditya's Blog